Ads 468x60px

Labels

Senin, 20 April 2020

SARAPAN PAGI DENGAN LONTONG TELUR


SARAPAN PAGI DENGAN LONTONG TELUR
 




Langit pagi di kota Curup baru saja disinari mentari. Udara Curup yang sejuk menambah indahnya suasana. Koloid embun pelan-pelan mulai menyingkir karena tak mampu menahan cerahnya sang jago siang.


Kedai dan warung-warung di sekitaran Pasar Atas sudah ramai sejak pukul 04.30 WIB. Pedagang dan penjual dengan ramah saling menawarkan barang dagangannya.

Sementara, yang paling penting tentu tidak lupa sarapan pagi. Menu sarapan yang paling di sukai masyarakat Curup sebagian besar adalah LONTONG dan di tambah telur, Menjadi LONTONG TELUR. Setuju?.
Lontong telur yang tersohor enak adalah lontong telur bu Sum. Racikannya terdiri dari lontong ketupat, siraman kua santan yang segar, ditambah sayur nangka muda dan sayur pakis. Ciri khasnya tentu saja remukan kerupuk rendang. Belum disebut sampai Pasar Atas kalau belum sarapan dengan lontong Telur. Bagaimana, anda mau mencoba bukan?.

4 komentar:

  1. Biasanya tukang lontong sayur sdh lewat skg blm ada lagi sejak corona merajalela

    BalasHapus
  2. wah...enak sekali lontong telurnya

    BalasHapus
  3. bagus dan bikin yang baca tambah ngiler padahal penjualnya tidak ada gara-gara coro.. silakan berkunjung juga di https://sugiyatnoogik.blogspot.com

    BalasHapus

 

Sample text

Menulis itu mudah

Sample Text

Bermusyawah perinsip perjuangan Islam

Sample Text

Dengan ilmu hidup menjadi mudah, dengan seni hidup menjadi indah dan dengan agama hidup menjadi terarah dan bermakna
 
Blogger Templates